menu

Rabu, 04 Februari 2015

Sewa Truk Trailer Surabaya - Mojokerto


Kurir Top berkantor di daerah Surabaya, tepat nya di jalan Jemur Andayani IX/23  dengan layanan Jasa Sewa Truk Box di Surabaya yang membantu anda dalam pekerjaan pindahan rumah dll. Dengan dukungan kerja yang tearltih serta peralatan kerja yang berkualitas proses  pemindahan dan pengiriman barang dapat kami lakukan dengan sistematis dan professional. Dan Kami akan memberi pelayanan sepanjang siang hari mulai pukul 07:00 Wib sampai dengan Malam hari sampai pukul 22:00 Wib. Sistem penyewaan kami adalah Per Rit yang merupakan sistem penyewaan dimana biaya sewa di hitung berdasarkan jarak tempuh per sekali jalan
Sewa Truk Trailer Surabaya - Mojokerto
Sewa Truk Trailer Surabaya - Mojokerto

Bagi anda yang saat ini berada di nganjuk, bisa menggunakan jasa ini dengan baik. jasa di sini menyediakan beragam jenis kendaraan salah satunya adalah truk. Mungkin banyak dari anda yang menggunakan banyak cara untuk menjangkau ke tempat yang jauh dengan kendaraa. Ini akan membantu anda dengan sangat baik dan mudah. Dengan memiliki sewa truk box sampang ini akan sangat membantu anda dengan mudah. Di sini akan membantu anda dengan solusi yang sangat tepat dan terbaik. Namun, ada beberapa jenis dan media yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan akses yang cepat. Dengan melakukan transaksi yang cepat dan mudah di sini, akan membantu anda dengan sangat baik. selain itu, syarat yang di gunakan cukup mudah untuk membantu anda mendapatkan kendaraan sewa yang baik dan cepat.
Di tambah juga dengan harga yang murah dan terjangkau sesuai dengan lamanya kendaraan ini di gunakan serta dengan jenis truk yang di gunakan. sewa truk box sampang akan sangat membantu anda dengan mudah dengan beragam sistem, fasilitas dan kapasitas yang terbaik untuk anda gunakan. kini saatnya untuk anda mendapatkan akses yang cepat, tepat dan mudah hanya di sini. Untuk anda yang berada di kawasan area sampang dan sekitarnya, bisa anda percayakan di sini dan jadilah partner terbaik anda.


PERFORMA TANGGUH
 Mesin  tangguh:
J08E,(OHC) 4 Langkah segaris turbo charge intercooler & HMMS membuat pembakaran lebih sempurna,mesin lebih bertenaga,hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
FULL AIR BRAKE
Memberikan daya pengereman lebih kuat ke jalan dan biaya perawatan lebih ekonomis karena pelanggan tidak perlu mengganti minyak rem
TRANSMISI
Perbandingan gigi yang di sesuaikan dengan tenaga mesin,membuat truck dapat menanjak mantap dan berakselerasi dengan cepat di jalan menanjak maupun lurus.
VELG LEBAR
Ukuran velg 7,50 V-165 yang lebih lebar menambah kestabilan dan kekuatan,serta celah offset lebih besar mengurangin panas pada roda akibat gesekan.
CHASSIS KUAT:
Chassis tebal dan kuat membuat daya tahan chassis terhadap beban lebih baik dan chassis lebih tahan lama.
REM TRAILER:
REM tambahan yang kemungkinkan pengemudi dpat melakukan pengeraman tractor dan trailer lebih baik.
COUPLER:
Komponen yang berfungsi untuk pendistribusi beban antara tractor dan trailer.
KONEKTOR TRAILER:
Saluran pengereman pada tractor yang di persiapkan untuk trailer.
LAMPU KERJA:
Lampu yang di gunakan pada tractor head sebagai lampu peringatan bagi pengendara yang lain.
Daya angkut truk tergantung kepada beberapa variabel, diantaranya jumlah ban, jumlah sumbu/ konfigurasi sumbu, muatan sumbu, kekuatan ban, daya dukung jalan. Pada daftar berikut ditunjukkan hubungan antara daya angkut dengan konfigurasi sumbu truk.
Jasa rental truk box murah surabaya-nganjuk adalah merupakan salah satu hal cabang dari Jasa Rental Surabaya  yang sangat membantu masyarakat luas khususnya yang ada di daerah Lamongan tersebut.  Oiya yang kota lain tak perlu khawatir, kami juga melayani Jasa Truk Di daerah lainnya seperti
Tapi tidak hanya Jember aja, tetapi kota-kota lain sperti ini kami akan menyediakannya :

- Wilayah Kota Tujuan Sewa truk Surabaya jawa timur yang meliputi Sidoarjo, malang, pasuruan, bilitar, banyuwangi, situbondo, kediri, tuban, bangkalan, sampang, pacitan, ponorogo dan sumenep.


-    Wilayah kota tujuan Sewa ruk surabaya di jawa tengah dan yogyakarta meliputi semarang, batan, pemalang, tegal, purwokerto, cilacap, yogya, bantul, wonosari dan yogyakarta.


-    Wilayah kota tujuan Sewa Truk surabaya di bali meliputi Denpasar, bangli, buleleng, badung, klungkung dan kabupaten karangasem


-    Wilayah Kota Tujuan Sewa truk Surabaya di Propinsi Banten dengan Jasa sewa pelayanonan truk dari surabaya ke propinsi banten yaitu kota-kota berikut ini seperti ke tanggerang, serang, lebak, pandeglang, dan cileg


-    Wilayah Pengiriman Tujuan Sewa truk Surabaya di DKI Jakarta 

Jasa Sewa Angkutan Truk dari Surabaya ke Jakarta adalah ke seluruh wilayah kota Jakarta, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.
Dan Jasa Sewa Truk Murah yang kami sediakan saat ini :
1. Truk CDE (Colt Diesel Engkel)
2. Truk CDD (Colt Diesel Double)
3. Truk box
4. Truk Wing Box
5. Truk Trailer
6. Truk DumpTruk
7. Truk bak Buka Samping
8. Truk Pindahan
 Jadi Jasa Rental Truk Murah siap melayani anda dalam hal apapun yang konsumen butuhkan, Anda juga bisa memesan dan menyewa truk yang selain kami punya. Kami akan memberikan pelayanan bagi konsumen dengan baik dan ramah. Truk-truk kami juga sudah memiliki surat-surat yang sesuai standart indonesia. Jasa rental truk murah juga menyediakan supir-supir sudahlah sangat profesional.  Dan Kami juga memiliki Carter Trukdengan Kesabaran supir kami adalah andalan kami, karena kami mengutamakan keselamatan berkendaraan di jalan raya dan ketepatan waktu untuk sampai di tempat tujuan. 
Pemesanan Sewa Truk di konfirmasi 1 hari sebelumnya dengan cara mengirim data alamat yang anda siapkan ke layanan sms center kami dengan cara menuliskan
 – Nama lengkap anda
 – Alamat asal ( Bila pindahan kost, sebutkan lantai berapanya )
 – Alamat Tujuan
 – Objek pindahan ( misal : pindahan rumah )
 – Hari H pindahan ( misal : hari minggu )
 – Tanggal pindahan ( misal : 01 / 01 / 2013 )
 – Jam pindahan ( misal : pagi jam 09.00 )
 Untuk Layanan peyewaan kami buka 24 Jam dan Layanan kami masih jadi  salah satu yang termurah di pasaran.
Masalah biaya Sewa Truk Murah ini, tergantung dari beberapa variable antara lain : jarak tempuh, medan yang ditempuh, jenis barang, ukuran barang (volume dan tonase).
Kami Siap Bekerjasama Dengan Anda, Baik Perorangan, Perusahaan, Pabrik / Industri, Ekspedisi Cargo Dan Distribusi Pengiriman Barang Via Darat, Dengan Armada Kami Untuk Tujuan dalam Kota Maupun Luar Kota.


Jika anda ingin melihat artikel kami sebelumnya silahkan klik di sini Jasa Rental Truk Box Murah Surabaya-Blitar, Sewa Truk Box Surabaya-JombangSewa Truk Murah Surabaya-TrenggalekSewa Truk Murah Surabaya-PacitanSewa Truk Murah Surabaya Jakarta., Rental Truk Murah Surabaya-PonorogoJasa Rental Truk Murah Surabaya-Lamongan, Jasa Sewa Truk  Surabaya- Kediri,Sewa Truk Wing Box Surabaya-BaliJasa Truk Murah Surabaya-Tuban, SewaTruk CDE (Colt Diesel Engkel) Surabaya-MojokertoSewa Truk Fuso | Rental Truk Fuso Jogja Rental Truk di Surabaya | Jasa Sewa Truk di Surabaya - Banyuwangi Jasa Rental Truk Murah Surabaya-PasuruanJasa Rental truk Murah Surabaya-NganjukSewa Truk Fuso Surabaya-LumajangJasa Truk Murah Surabaya-BondowosoSewa Truk Fuso Surabaya - ProbolinggoSewa Truk Box Surabaya - MaduraSewa Truk Wing Box Surabaya - SitubondoSewa Truk Box Surabaya - Pasuruan , sewa truk trailer surabaya - trailer
Nah, anda tertarik dan Minat dengan jasa layanan sewa truk kami. Segera Hubungi !!

 Pak Hakim
SMS (085850161516), 
Call (081216226118)

1 komentar:

  1. Kami bergerak di bidang distribusi barang-barang elektronik Rumah Tangga & Komputer dari Jakarta berencana akan membuka gudang di sekitar kawasan Tanjung Perak/Margomulyo Surabaya. Saat ini kami sedang mencari vendor trucking/trailer untuk aktivitas distribusi kami. Mohon pricelist terbaru harga sewa trailer 20ft & 40ft dari Pelabuhan Tanjung Perak ke surabaya kota (Sektor 1 s/d 7) serta kota2 di Jawa Timur & Jawa Tengah.

    Mohon penawaran harga terbaik dan kompetitif bisa dikirmkan ke alamat email kami: metro.distribusi@gmail.com.


    Terima Kasih

    BalasHapus

Alamat Kantor Kami



Jemur Andayani Gg.8 No. 24,
Surabaya
Call / SMS :
085850161516
081216226118


WA :
0821.390.63541