menu

Jumat, 13 Februari 2015

Sewa | Carter Truk Trailer Surabaya - Bangkalan

Sewa | Carter Truk Trailer Surabaya - Bangkalan adalah salah satu jasa layanan persewaan Truk Box kami, dari beberapa persewaan truk Box kami yang lain. Kantor kami berpusat di Kota Surabaya. Mulai berdiri sejak tahun 2012, kami akan terus berkembang untuk selalu menjadi yang lebih baik untuk ke depannya untuk melayani semua customernya.

Apakah saat ini Anda tengah akan pindah rumah, menggangkut hasil panen, barang belanjaan dalam jumlah yang cukup banyak? atau mungkin Anda tengah mencari jasa sewa/ carteran pick up yang mudah dan murah di Surabaya untuk menuju ke Kota Trenggalek??
Nah,mungkin Perusahaan kamilah yang sedang anda cari. karna inilah pilihan yang tepat bagi anda.

Sewa | Carter Truk Trailer Surabaya - Bangkalan
Sewa | Carter Truk Trailer Surabaya - Bangkalan 
perusahaan kami melayani Jasa Sewa Mobil atau Carter Truk Trailer Surabaya dengan Sopir kami.
Dengan senang hati kami membantu Anda mengantarkan barang pindahan Anda beserta sopir kami
sepanjang siang hari mulai pukul 07.00 wib sampai dengan malam hari sampai pukul 22.00 wib.Dengan Dukungan Armada Kami Yang Lengkap Dan Prima, Pengendara Truk Yang Berpengalaman, Selalu Memberikan Yang Terbaik Untuk Jasa Sewa Truck Baik Dengan Tujuan Dalam Kota Maupun Ke Luar Kota Bahkan Antar Pulau Sekalipun.
Sistem Penyewaan kami adalah Per Rit.
Merupakan sistem penyewaan dimana biaya sewa dihitung berdasarkan jarak tempuh per sekali jalan.

Sistem penyewaan ini cocok bagi anda yang barang pindahan sedikit.

Kepercayaan Pelanggan Sewa Mobil Truk Kami Adalah Motto Kami Untuk Untuk Memberikan Yang Terbaik.

Oiya yang kota lain tak perlu khawatir dan kecewa, kami juga melayani Jasa Truk Murah Di daerah lainnya seperti: 

- Wilayah Kota Tujuan sewa truk Surabaya jawa timur yang meliputi Sidoarjo, malang, pasuruan, bilitar, banyuwangi, situbondo, kediri, tuban, bangkalan, sampang, pacitan, ponorogo dan sumenep.

-    Wilayah kota tujuan truk surabaya di jawa tengah dan yogyakarta meliputi semarang, batan, pemalang, tegal, purwokerto, cilacap, yogya, bantul, wonosari dan yogyakarta.

-    Wilayah kota tujuan surabaya di bali meliputi Denpasar, bangli, buleleng, badung, klungkung dan kabupaten karangasem

-    Wilayah Kota Tujuan Sewa Truk Surabaya di Propinsi Banten dengan Jasa sewa pelayanonan truk dari surabaya ke propinsi banten yaitu kota-kota berikut ini seperti ke tanggerang, serang, lebak, pandeglang, dan cileg

-    Wilayah Pengiriman Tujuan Sewa Truk Surabaya di DKI Jakarta
Jasa Sewa Angkutan Pick Up dari Surabaya ke Jakarta adalah ke seluruh wilayah kota Jakarta, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.


Sistem Penyewaan kami adalah Per Rit.
Merupakan sistem penyewaan dimana biaya sewa dihitung berdasarkan jarak tempuh per sekali jalan.Sistem penyewaan ini cocok bagi anda yang barang pindahan sedikit.

Jenis Jasa Sewa yang kami berikan: 
1. Truk CDE (Colt Diesel Engkel)
2. Truk CDD (Colt Diesel Double)
3. Truk box
4. Truk Wing Box
5. Truk Trailer
6. Truk DumpTruk
7. Truk bak Buka Samping
8. Truk Pindahan
Masalah biaya Sewa Truk Surabaya Murah ini, tergantung dari beberapa variable antara lain : jarak tempuh, medan yang ditempuh, jenis barang, ukuran barang (volume dan tonase).
Kami Siap Bekerjasama Dengan Anda, Baik Perorangan, Perusahaan, Pabrik / Industri, Ekspedisi Cargo Dan Distribusi Pengiriman Barang Via Darat, Dengan Armada Kami Untuk Tujuan dalam Kota Maupun Luar Kota.
Anda tertarik bukan?  jangan Ragu menghubungi Kami Apabila ada barang anda yang ingin dibawa menuju atau ke arah kedua kota tersebut. Jika kebetulan anda Membutuhkan Armada Truk Surabaya jakarta Anda bisa menghubungi kami Via Sms dan Telepon. 


SMS (085850161516)
phone (081216226118)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami



Jemur Andayani Gg.8 No. 24,
Surabaya
Call / SMS :
085850161516
081216226118


WA :
0821.390.63541