menu

Kamis, 29 Januari 2015

Sewa Truk Fuso Surabaya-Malang

Anda Susah mencari Jasa Sewa Truk Fuso di daerah anda? Dan Mau pindahan/mengirim barang atau mengangkut hasil Bumi  tetapi Pick up anda tidak memungkinkan untuk mengangkut nya? Tepat sekali, Kali ini kita menyediakan Jasa Sewa Truk Fuso bisa membantu pekerjaan anda dengan Mudah. Anda juga membutuhkan sopir ? Tentu saja kita juga menyediakan sopir yang profesioanl dan pengalaman. Dengan dukungan kerja yang terlatih serta peralatan kerja yang berkualitas proses  pemindahan dan pengiriman barang dapat kami lakukan dengan sistematis dan professional. . Dan Kami akan memberi pelayanan sepanjang siang hari mulai pukul 07:00 Wib sampai dengan Malam hari sampai pukul 22:00 Wib. Sistem penyewaan kami adalah Per Rit yang merupakan sistem penyewaan dimana biaya sewa di hitung berdasarkan jarak tempuh per sekali jalan. ,Jasa Sewa Truk Fuso Surabaya-Malang ini akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda,  Kami juga selalu terdepan dalam hal inovasi dan pelayan Sewa Truk Fuso ini.

Sewa Truk Surabaya - Malang

Sewa Truk Fuso Surabaya-Malang  ini merupakan Jasa Sewa  yang paling banyak di minati bagi masyarakat kalangan untuk membantu pekerjaan mereka.  Kota Malang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa TimurIndonesia. Kota yang berpenduduk 820.243 (2010) ini berada di dataran tinggi yang cukup sejuk, terletak 90 km sebelah selatan Kota Surabaya, dan wilayahnya dikelilingi olehKabupaten Malang. Luas wilayah kota Malang adalah 252,10 km2. Malang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelahSurabaya, dan dikenal dengan julukan kota pelajar.

Dengan Truk Fuso ini, barang kiriman akan aman terlindungi dan Aman sampai tujuan anda, Truk Fuso Murah Surabaya ada berbagai macam ukuran dan jenis. Ada pula truk Fuso yang dilengkapi dengan pendingin, yang digunakan untuk mengangkut dan mengantar barang yang memang perlu dilindungi dari pembusukan, seperti daging, ikan, sayur, buah-buahan dan lain-lain (barang-barang yang mudah busuk).

Agar pelayanan jasa sewa truk box dari Surabaya menuju ke Malang, lebih cepat, akurat, efisien, maka kami mohon dukungan data dan proses sebagai berikut :
1. Mohon diberitahukan kepada kami apa saja / jenis muatan sewa truk kami
2. Mohon di ijinkan kami survey ke alamat muat untuk melihat kondisi jalan masuk/keluar, dll yang diperlukan untuk kelancaran truk
3. Jika ada barang khusus yang karenanya maka harus diproses perijinan terlebih dahulu sebelum dipindahkan maka perijinan dan/atau proses perijinan tersebut (termasuk biayanya). bukan wewenang dan tanggungjawab kami.
4. Kami tidak akan melanggar ketentuan muat sesuai dengan Undang-Undang, dan ini akan kami komunikasikan kepada Anda sehingga perjalanan jasa truk pindahan akan aman dan tidak akan mengalami masalah lalu lintas/di perjalanan.

Jika anda ingin melihat artikel kami sebelumnya silahkan klik di sini Jasa Rental Truk Box Murah Surabaya-Blitar, Sewa Truk Box Surabaya-JombangSewa Truk Murah Surabaya-TrenggalekSewa Truk Murah Surabaya-PacitanSewa Truk Murah Surabaya Jakarta., Rental Truk Murah Surabaya-PonorogoJasa Rental Truk Murah Surabaya-Lamongan, Jasa Sewa Truk  Surabaya- Kediri,Sewa Truk Wing Box Surabaya-BaliJasa Truk Murah Surabaya-Tuban, SewaTruk CDE (Colt Diesel Engkel) Surabaya-MojokertoSewa Truk Fuso | Rental Truk Fuso Jogja Rental Truk di Surabaya | Jasa Sewa Truk di Surabaya - Banyuwangi Jasa Rental Truk Murah Surabaya-PasuruanJasa Rental truk Murah Surabaya-NganjukSewa Truk Fuso Surabaya-LumajangJasa Truk Murah Surabaya-BondowosoSewa Truk Fuso Surabaya - ProbolinggoJasa Sewa Truk Fuso Surabaya-Malang
Nah, anda tertarik dan Minat dengan jasa layanan sewa truk kami. Segera Hubungi !!

 Pak Hakim

SMS (085850161516),
 
Call (081216226118)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami



Jemur Andayani Gg.8 No. 24,
Surabaya
Call / SMS :
085850161516
081216226118


WA :
0821.390.63541