menu

Minggu, 25 Januari 2015

Sewa Truk Wing Box Surabaya-Bali

Salam Jumpa dan selamat datang di website kami, Jasatrukmurah.blogspot.com !!
Kami adalah jasa penyewaan armada mobil Truck wing box dan box SePulau Jawa dan Bali.
Sewa Truk Wing Box Surabaya-Bali
Sewa Truk Wing Box Surabaya-Bali


Ada beberapa macam atau jenis kendaraan truk box yang kami sewakan :
Truk Engkel - Box
Truk Double - Box
Truk Wing - Box
Jasa sewa armada mobil box kami dapat digunakan untuk keperluan antar jemput berbagai macam barang-barang milik Anda. Kami menawarkan paket pemakaian per rit atau per hari. Rental mobil box kami juga memberikan kemudahan dan efisiensi yang fleksibel untuk anda, karena armada mobil Truck box kami dapat digunakan untuk sewa per lokasi tujuan, atau ke luar kota, dengan harga yang bersaing. Transporter mobil Truck box kami juga telah mendapat banyak kepercayaan dari pelanggan rental mobil Truck box, karena para pelanggan merasa puas dengan pelayanan kami dikarnakan Kualitas Mobil yang terawat serta termonitor menjamin barang Anda sampai tujuan dengan aman serta tepat waktu. Jasa sewa\ carter mobil box kami siap melayani anda selama 24 jam setiap hari. Kepercayaan pelanggan rental mobil box kami adalah moto kami untuk memberikan pelayanan yg sangat memuaskan. Suatu kehormatan bagi kami untuk dapat melayani anda dengan sebaik-baik nya.

Yang kami tawarkan pada halaman penawaran ini di blog kami adalah spesial truk wing box besar (tronton).
Tronton Wing Box yang didesign untuk kemudahan dan kecepatan akses bongkar muat barang, memang menjadi keunggulan tersendiri dari truk jenis ini. Lebih dari itu, truk wing box memberikan jaminan lebih akan keamanan barang antaran, karena seluruh muatan terlindung oleh box yang terbuat dari plat besi, sehingga lebih aman dari gangguan yang tidak diinginkan.

Silakan hubungi Customer Service kami, Insyaallah dengan senang hati  kami membantu Anda....
Pak Hakim :
SIMPATI >> 081 216 226 118
IM3 >> 085850161516
FLEXI >> 031 7062 7062

1 komentar:

  1. ABER Hidrolik Made in Portugal, COCOK untuk WING BOX, DUMP TRUCK, CRANE, dan ALAT-ALAT INDUSTRI. Pemasangan yang Mudah dan TOP Kualitas menjadikan ABER hidrolik yang dapat memenuhi semua kebutuhan Anda.

    Contact Person : 081283223090
    ABER@densuko.co.id


    !!Kualitas Pompa yang Baik Menentukan Produktivitas Anda!!
    ganti ABER sekarang

    BalasHapus

Alamat Kantor Kami



Jemur Andayani Gg.8 No. 24,
Surabaya
Call / SMS :
085850161516
081216226118


WA :
0821.390.63541