menu

Jumat, 30 Januari 2015

Sewa Truk Wing Box Surabaya - Situbondo

CARTER TRUK WING BOX SURABAYA|Situbondo

Selamat datang dan Terimakasih telah mengunjungi website Rental Truk | Jasa Sewa Truk Surabaya - Madura Pada halaman ini kami menyediakan  Jasa Sewa Truk Trailer  di Surabaya untuk Perjalanan dari Surabaya - Madura| Rental Truk di Surabaya untuk Perjalanan dari Surabaya - SitubondoRENTAL TRUK SURABAYA/SEWA TRUK SURABAYA merupakan jasa Sewa Truk dan Jasa Pengiriman kami menyediakan berbagai paket pengiriman ke beberapa kota yang anda inginkan. 
Anda mau pindahan?, ke Daerah situbondo dan sekitarnya, butuh jasa angkutan untuk mengangkut barang-barang yang sangat banyak di tempat baru, anda bisa kontak kami dan kami akan membantu anda untuk membawa barang-barang yang anda perlukan di tempat baru anda, barang yang berhubungan dengan tempat baru anda.
Kami melayani anda dengan senang hati  sepanjang siang hari mulai pukul 07:00 Wib sampai dengan Malam hari sampai pukul 22:00 Wib. Sistem penyewaan kami adalah Per Rit yang merupakan sistem penyewaan dimana biaya sewa di hitung berdasarkan jarak tempuh per sekali jalan
Sewa Truk Wing Box Surabaya - Situbondo
Sewa Truk Wing Box Surabaya - Situbondo

Anda memiliki usaha di Surabaya dan ingin pindah atau berpindah usaha di kota Jombang dan sekitarnya, anda bisa gunakan jasa kami untuk membawa barang-barang dagangan anda yang dibutuhkan untuk usaha.
Anda sudah tutup kantor di Surabaya dan ingin pindah dan butuh angkutan untuk membawa barang barang kantor anda yang begitu banyak ketempat kantor yang baru? tenang, anda bisa hubungi kami, dan kami akan dengan senang hati segera membawa barang-barang anda saat itu juga dengan Truk kami ke tujuan yang anda inginkan.


Kalau ada sistem sewa yang lebih mudah mengapa ke yang susah harus cari-cari yang lain, yang belum tentu menjamin keamanan barang-barang anda. Kami memberikan kemudahan itu untuk anda yang ada di Surabaya dengan Tujuan barang ke Jombang. Kami siap menerima panggilan dari anda, dan memberikan pelayanan yang maksimal untuk anda. Pilihan yang tepat bagi anda semua yang ada di Surabaya & Sekitarnya:
·        Pelayanan Setiap Hari Termasuk Hari Libur.
·        Team Yang Profesional, Gesit, Dan Berpengalaman.
Hubungi kami segera dan kami berikan penawaran serta kepuasan untuk anda….!!!
Dengan bekerjasama dengan kami bisnis anda akan semakin lancar dan anda pun bisa santai tanpa harus memikirkan barang-barang anda sampai dengan aman atau tidak. Kami menjamin Keamanan dan Kelengkapan barang-barang anda.
Sekarangpun anda tidak perlu repot-repot mengirim barang anda sendiri. Dengan Jasa  semua terasa mudah, aman dan tepat waktu. Cukup anda telepon, Kami akan segera datang ke tempat anda dan mengirimkan barang-barang anda. Armada Truk kami dapat digunakan untuk keperluan antar dan jemput berbagai macam barang anda. Kami yakin Kepercayaan pelanggan adalah modal utama kami.

Dengan tujuan Menjadi mitra transportasi anda, khususnya Angkut dan Pengiriman barang yang aman, Nyaman dan Tepat waktu. Dengan dukungan Supir yang Profesional. hal itulah yang selalu kami pertahankankan dan tingkatkan. Ketepatan waktu serta komitmen tinggi adalah hal yang menjadi prioritas kami. Didukung oleh supir yang berpengalaman, armada yang terawat baik, variasi armada serta ketersediaan armada selama 24 jam. sehingga kebutuhan Truk yang aman dan nyaman selalu berusaha kami penuhi, dan kepercayaan serta rekomendasi dari para pelanggan kami menjadi pemacu untuk memberikan Layanan yang terbaik bagi Anda.
Kelebihan angkatan kami: 
1. Kendaraan terawat
2. Sopir dan Knek/ porter yang baik dan friendly
3. Harga yang relatif murah, flexible dan negosiable. 
  
Jika anda ingin melihat artikel kami sebelumnya silahkan klik di sini Jasa Rental Truk Box Murah Surabaya-Blitar, Sewa Truk Box Surabaya-JombangSewa Truk Murah Surabaya-TrenggalekSewa Truk Murah Surabaya-PacitanSewa Truk Murah Surabaya Jakarta., Rental Truk Murah Surabaya-PonorogoJasa Rental Truk Murah Surabaya-Lamongan, Jasa Sewa Truk  Surabaya- Kediri,Sewa Truk Wing Box Surabaya-BaliJasa Truk Murah Surabaya-Tuban, SewaTruk CDE (Colt Diesel Engkel) Surabaya-MojokertoSewa Truk Fuso | Rental Truk Fuso Jogja Rental Truk di Surabaya | Jasa Sewa Truk di Surabaya - Banyuwangi Jasa Rental Truk Murah Surabaya-PasuruanJasa Rental truk Murah Surabaya-NganjukSewa Truk Fuso Surabaya-LumajangJasa Truk Murah Surabaya-BondowosoSewa Truk Fuso Surabaya - ProbolinggoSewa Truk Box Surabaya - MaduraSewa Truk Wing Box Surabaya - Situbondo

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik DISINI. Dijamin !! barang-barang anda akan sampai dengan aman.



Call Only :
081216226118

Phone 
085853987890

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami



Jemur Andayani Gg.8 No. 24,
Surabaya
Call / SMS :
085850161516
081216226118


WA :
0821.390.63541