menu

Senin, 16 Februari 2015

Sewa | Rental Truk Trailer Surabaya - Jember

Sewa | Rental Truk Trailer Surabaya - Jember 


Sewa Truk Trailer Surabaya ini siap melayani wilayah kota jember. Dan kami akan siap melayani anda untuk pindahan rumah, membawa barang berat atau hasil perkebunan. kami akan membantu anda, oleh karena itu kami siap membantu anda dengan senang hati kami membantu Anda mengantarkan barang pindahan Anda beserta sopir kami
sepanjang siang hari mulai pukul 07.00 wib sampai dengan malam hari sampai pukul 22.00 wib.Dengan Dukungan Armada Kami Yang Lengkap Dan Prima, Pengendara Truk Yang Berpengalaman, Selalu Memberikan Yang Terbaik Untuk Jasa Sewa Truck Baik Dengan Tujuan Dalam Kota Maupun Ke Luar Kota Bahkan Antar Pulau Sekalipun.
Jasa Sewa Truk Trailer ini bertempatan di Jalan kompleks jemur Andayani Gg IX / no 23.


Tetapi tidak hanya Sewa Truk Trailer yang kami sewakan. Yaitu seperti
  •  Sewa Truk CDE (Colt Diesel engkel)
  •  Sewa Truk box
  •  Sewa Truk Wing Box
  •  Sewa Truk Trailer
  •  Sewa Truk DumpTruk
  •  Sewa Truk bak Buka Samping
  •  Sewa Truk Pindahan

PERFORMA TANGGUH

 Mesin  tangguh:
J08E,(OHC) 4 Langkah segaris turbo charge intercooler & HMMS membuat pembakaran lebih sempurna,mesin lebih bertenaga,hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
FULL AIR BRAKE
Memberikan daya pengereman lebih kuat ke jalan dan biaya perawatan lebih ekonomis karena pelanggan tidak perlu mengganti minyak rem
TRANSMISI
Perbandingan gigi yang di sesuaikan dengan tenaga mesin,membuat truck dapat menanjak mantap dan berakselerasi dengan cepat di jalan menanjak maupun lurus.
VELG LEBAR
Ukuran velg 7,50 V-165 yang lebih lebar menambah kestabilan dan kekuatan,serta celah offset lebih besar mengurangin panas pada roda akibat gesekan.
CHASSIS KUAT:
Chassis tebal dan kuat membuat daya tahan chassis terhadap beban lebih baik dan chassis lebih tahan lama.
REM TRAILER:
REM tambahan yang kemungkinkan pengemudi dpat melakukan pengeraman tractor dan trailer lebih baik.
COUPLER:
Komponen yang berfungsi untuk pendistribusi beban antara tractor dan trailer.
KONEKTOR TRAILER:
Saluran pengereman pada tractor yang di persiapkan untuk trailer.
LAMPU KERJA:
Lampu yang di gunakan pada tractor head sebagai lampu peringatan bagi pengendara yang lain.
Daya angkut truk tergantung kepada beberapa variabel, diantaranya jumlah ban, jumlah sumbu/ konfigurasi sumbu, muatan sumbu, kekuatan ban, daya dukung jalan. Pada daftar berikut ditunjukkan hubungan antara daya angkut dengan konfigurasi sumbu truk.

Oiya yang kota lain tak perlu khawatir dan kecewa, kami juga melayani Jasa Truk Murah Di daerah lainnya seperti: 

- Wilayah Kota Tujuan sewa truk Surabaya jawa timur yang meliputi Sidoarjo, malang, pasuruan, bilitar, banyuwangi, situbondo, kediri, tuban, bangkalan, sampang, pacitan, ponorogo dan sumenep.

-    Wilayah kota tujuan truk surabaya di jawa tengah dan yogyakarta meliputi semarang, batan, pemalang, tegal, purwokerto, cilacap, yogya, bantul, wonosari dan yogyakarta.
-    Wilayah kota tujuan surabaya di bali meliputi Denpasar, bangli, buleleng, badung, klungkung dan kabupaten karangasem

-    Wilayah Kota Tujuan Sewa Truk Surabaya di Propinsi Banten dengan Jasa sewa pelayanonan truk dari surabaya ke propinsi banten yaitu kota-kota berikut ini seperti ke tanggerang, serang, lebak, pandeglang, dan cileg

-    Wilayah Pengiriman Tujuan Sewa Truk Surabaya di DKI Jakarta
Jasa Sewa Angkutan Pick Up dari Surabaya ke Jakarta adalah ke seluruh wilayah kota Jakarta, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.

Jika anda ingin melihat artikel kami sebelumnya silahkan klik di sini Jasa Rental Truk Box Murah Surabaya-Blitar, Sewa Truk Box Surabaya-JombangSewa Truk Murah Surabaya-TrenggalekSewa Truk Murah Surabaya-PacitanSewa Truk Murah Surabaya Jakarta., Rental Truk Murah Surabaya-PonorogoJasa Rental Truk Murah Surabaya-Lamongan, Jasa Sewa Truk  Surabaya- Kediri,Sewa Truk Wing Box Surabaya-BaliJasa Truk Murah Surabaya-Tuban, SewaTruk CDE (Colt Diesel Engkel) Surabaya-MojokertoSewa Truk Fuso | Rental Truk Fuso Jogja Rental Truk di Surabaya | Jasa Sewa Truk di Surabaya - Banyuwangi Jasa Rental Truk Murah Surabaya-PasuruanJasa Rental truk Murah Surabaya-NganjukSewa Truk Fuso Surabaya-LumajangJasa Truk Murah Surabaya-Bondowososewa Truk Box Surabaya - SampangSewa Truk Trailer Murah Surabaya - malangSewa Dump Truk Surabaya - CilacapSewa | Rental Dump Truk Surabaya ke SemarangSewa | Carter Dump Truk Surabaya - YogyakartaSewa | Rental Truk CDE surabaya - BlitarSewa | Rental Truk CDE Surabaya - BojonegoroSewa | Rental | Carter Truk CDE surabaya - BondowosoRental | Carter Truk CDE Surabaya - GresikJasa | Sewa Truk CDE murah Surabaya - JemberSewa Truk CDE murah Surabaya  KediriRental Truk CDE Surabaya - Lamongan, Jasa Sewa Truk CDE surabaya - LumajangRental | Sewa Truk CDE Surabaya - MadiunJasa Sewa Truk CDE Surabaya - MagetanRental Truk CDE Surabaya - Malang Sewa Truk CDE murah Surabaya - Mojokerto ,

SMS (085850161516) Dan Phone (081216226118)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami



Jemur Andayani Gg.8 No. 24,
Surabaya
Call / SMS :
085850161516
081216226118


WA :
0821.390.63541